Penggemar Chanel dan Louis Vuitton

Jum'at, 10 April 2015 - 09:38 WIB
Penggemar Chanel dan...
Penggemar Chanel dan Louis Vuitton
A A A
Penyanyi lawas Nia Daniati mengaku tergilagila pada produk dengan brand Chanel dan Louis Vuitton (LV). Semua barang fashion keluaran dua brand papan atas tersebut mulai tas, sepatu, pakaian, hingga aksesori dia sukai.

Kecintaan Nia pada merek-merek asal Eropa itu membuatnya rela terbang langsung ke Benua Biru demi mendapatkan barang yang orisinal. “Sudah terjamin keasliannya, enggak usah ragu. Sekalian liburan ke Paris, mumpung di sana, saya selalu menyempatkan diri untuk belanja Chanel atau LV,” tutur ibu dua anak itu.

Menurut Nia, bila membeli Chanel dan LV langsung dari tokonya, harga yang dikeluarkan bisa jauh lebih murah, dengan model yang berkategori limited edition. Hobi belanja di luar negeri membuat Nia tahu betul negara mana saja yang bersahabat dengan kantong orang Indonesia. “Jangan (belanja) di Jepang deh . Mahal-mahal harga barangnya, apalagi yang branded,” celoteh nenek satu cucu ini.

Untuk busana yang dipakai di panggung ataupun busana formal lain, Nia lebih suka memesan kepada sahabatsahabatnya yang berprofesi sebagai desainer. Kebetulan penyanyi lawas yang memutuskan kembali ke panggung hiburan Tanah Air ini tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang bertajuk Gelas-Gelas Kaca , yang direncanakan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, 2 Mei mendatang. “Saya suka memesan baju kepada Edward Hutabarat dan Amy Atmanto,” pungkas penyanyi melankolis ini.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)